= Setelah H. Dadeng Somantri Dilantik Wabup Karawang, Jabatan Kades Dawuan Barat Diserahterimakan - Nuansa Metro

Setelah H. Dadeng Somantri Dilantik Wabup Karawang, Jabatan Kades Dawuan Barat Diserahterimakan



www.nuansametro.co.id - Karawang
H. Dadeng Somantri resmi menjabat Kepala desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek, usai secara resmi di lantik Wakil Bupati Karawang, bertempat di halaman Plaza Pemda Karawang, Senin (3/10/2022).

H. Dadeng Somantri terpilih menjadi Kepala desa Dawuan Barat melalui proses pergantian antar waktu (PAW) dan musyawarah desa, untuk masa jabatan tahun 2022 hingga tahun 2027.

Serah terima jabatan Kepala desa Dawuan Barat di laksanakan di aula kantor desa Dawuan Barat, dengan di hadiri Camat Cikampek, Pjs. Kepala desa Dawuan Barat, perangkat desa dan masyarakat Dawuan Barat.

Pjs Kepala desa Dawuan Barat, Sri Nurlaela dalam sambutannya, mohon pamit kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat Dawuan Barat, setelah selama 11 bulan dirinya memimpin desa Dawuan Barat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat atas kerjasamanya selama dirinya memimpin desa Dawuan Barat, saya mohon maaf yang sebesar besarnya jika selama memimpin desa Dawuan Barat mempunyai kesalahan, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja,"  ucapnya.

Sri mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Dadeng Somantri yang resmi menjabat Kepala desa Dawuan Barat

"Semoga H. Dadeng dapat melanjutkan program pembangunan di desa Dawuan Barat dengan baik, amanah dan penuh tanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat Dawuan barat,"  ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Antar Waktu Desa Dawuan Barat H. Dadeng Somantri menyatakan, dirinya bakal mensinergikan dan mengharmoniskan masyarakat Dawuan Barat menjadi bersatu kembali pasca Pilkades Antar Waktu tersebut.

“Insya Allah, mudah-mudahan dengan terpilih dan dilantiknya saya sesuai harapan Wakil Bupati, Desa Dawuan Barat menjadi lebih hebat, maju dan bermartabat. Kita akan gali dan Bangkitkan potensi yang ada di Desa Dawuan Barat,” ucap H. Dadeng.

• Irfan Sahab