= Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Kembali Gandeng BIN Gelar Vaksinasi Warga Binaan - Nuansa Metro

Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Kembali Gandeng BIN Gelar Vaksinasi Warga Binaan



www.nuansametro.co.id - Medan
Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Medan kembali menggelar vaksinasi dosis I  II dan III bagi warga binaan Rutan 1 Medan, Jumat (30/09/2022).

Kegiatan vaksinasi ini menggandeng badan Intelijen negara dan puskesmas Medan helvetia sebagai bantuan tenaga vaksinator. Selain itu Rumah tahanan negara kelas 1 Medan juga mengundang dinas kependudukan & catatan sipil kota Medan guna mengidentifikasi Nomor induk kependudukan wargabinaan yang tidak memiliki/kehilangan KTP. 

Tidak hanya itu, Dukcapil kota Medan juga bersedia melakukan perekaman e-KTP bagi wargabinaan yang beralamat di kota Medan. 

"Sambil menyelam minum air, sudah menerima dosis vaksin, dapat vitamin serta snack, diberi KTP baru lagi wargabinaanya"  pungkas Karutan 1 Medan. 

Kegiatan vaksinasi ini juga akan dilanjutkan kembali pada sabtu 1 Oktober 2022 guna mencapai target 100 persen wargabinaan Rutan 1 Medan tervaksin booster. 

Wargabinaan Rutan 1 Medan sendiri tanpa antusias mendapatkan dosis vaksin yang telah disediakan oleh Rutan Kelas 1 Medan. 

• AVID/r