= Pengelola Pasar Johar Bersama APPJ Gelar Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW - Nuansa Metro

Pengelola Pasar Johar Bersama APPJ Gelar Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW



www.nuansametro.co.id - Karawang
Pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang bersama Asosiasi Pedagang Pasar Johar (APPJ) menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di halaman parkir pasar beras Johar Karawang, Sabtu (1/10/2022).

Tabligh Akbar ini menghadirkan Da'i kondang Ustadz Muhammad Akri atau yang familiar dengan panggilan Akri Patrio sebagai penceramah, dengan di hadiri para pedagang pasar Johar dan masyarakat sekitar.

Manager operasional Pengelola pasar rakyat Johar Karawang, Novit Muhendar dalam sambutannya mengucapkan syukur, tahun ini Pasar Johar bisa kembali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, setelah tiga tahun terhenti karena pandemi covid 19.

Novit mengatakan dengan di selenggarakan pengajian maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar Johar, sebagai momen silaturahmi sesama pedagang Pasar Johar.

"Semoga dengan pengajian ini seluruh pedagang Pasar Johar mendapatkan kebarokahan, di lancarkan usahanya dan para pedagang semakin kompak,"  ucapnya.

Lebih lanjut Novit mengatakan, pengelola Pasar Johar Karawang selalu bersinergi dengan Pemkab Karawang, Disperindag Karawang dan semua stakeholder lainnya. 

"Tahun ini Pasar Johar Karawang dapat meraih penghargaan SNI dari Pemerintah Indonesia, Novit bertekad terus meningkatkan pelayanan di Pasar Johar Karawang, Alhamdulillah Pasar Johar sudah bersih dari praktek premanisme dan praktek perjudian di wilayah Pasar Johar,"  ungkapnya.

Novit mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedagang Pasar Johar yang sudah berpartisipasi atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar Johar.

• Irfan Sahab