= Kapolsek Klari dan Kapolsek Purwasari Berikan Surprise Ke Danramil Klari Dalam Rangka HUT TNI Ke 77 - Nuansa Metro

Kapolsek Klari dan Kapolsek Purwasari Berikan Surprise Ke Danramil Klari Dalam Rangka HUT TNI Ke 77



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., dan Staff Jajarannya beserta anggota melakukan suprise kunjungan ke Makoramil 0412 Klari dalam rangka HUT TNI ke 77. Rabu (05/10/22).

Bertempat di markas komando rayon militer (Koramil) 0412 Klari Dusun. Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH.
Kapolsek Purwasari Iptu. A. Sibarani.
Danramil 0412 Klari diwakili Peltu. H. Hilman, Kasi Kependudukan sdri. Hj. Yus, Kasi Kesos Firman, Kasie Trantib Klari Asep Mikdar, Kanit Binmas AKP. Asep Yadi SH, Ps. Kanit Propam Aiptu. Halim, Panit I Binmas Ipda. M. Arif.
anggota Polsek Klari, serta anggota Koramil Klari.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., beserta jajaran anggotanya membawa baki kue Ultah TNI ke 77 dan tumpeng dan diterima langsung oleh yang mewakili Danramil Klari Peltu. H. Hilman.

Sesampainya di Makoramil Klari, dilanjutkan ramah tamah dan silaturahmi, dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-77, 'TNI adalah KITA'. Dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue tar dengan angka 77 yang tertancap di atas kue oleh yang mewakili Danramil Klari Peltu. H. Hilman yang di serahkan Kapolsek Klari sebagai penghormatan untuk perwakilan personil kepolisian  Polres Karawang.

Dilanjutkan sambutan yang mewakili Danramil Klari mengucapkan, rasa Terimakasihnya atas kedatangan Kapolsek Klari dan Kapolsek Purwasari beserta rombongan.

"Kami cukup bahagia dan senang serta bangga, atas kedatangan rekan-rekan semuanya. Semoga TNI dan POLRI tetap bersinergi dalam mengemban tanggung jawab untuk negara tercinta ini,"  ucap Peltu. H. Hilman.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif.

• Jhon