= Jelang HUT LMP Ke 22 dan Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Mabes Laskar Merah Putih Gelar Jalan Santai - Nuansa Metro

Jelang HUT LMP Ke 22 dan Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Mabes Laskar Merah Putih Gelar Jalan Santai



Foto : Daeng Jamal Panglima LMP sekaligus Ketua Panitia Jalan Santai

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dalam rangka menyambut HUT LMP Ke 22 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda, Markas Besar Laskar Merah Putih dibawah pimpinan H.M. Arsyad Cannu, menggelar jalan santai bersama. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, (30/10) dan akan dimulai pukul 06.00 WIB

Jalan santai tersebut akan di awali (Start) dari Markas Besar Laskar Merah Putih dan berakhir di RTH Kalijodo dan akan di isi oleh Sanggar Tari GBT binaan Daeng Jamal dan deretan artis artis ibu kota lainnya seperti, Charly ST12, Nabila Maharani dan Tri Swaka serta Raffa Gimbal.

Rencana panitia akan mengundang Presiden RI yakni  Ir.Joko widodo serta beberapa Menteri dari  jajaran Kabinet Indonesia bersatu, TNI - Polri, KSP, melibatkan Unsur 3 Pilar lain nya seperti Plt. Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Kepala BNPT, para pimpinan Ormas Tingkat Nasional juga, tokoh budaya, pengusaha dan tokoh lintas agama.

Daeng Jamal selaku Ketua Panitia menjelaskan tujuan diadakannya acara jalan santai ini sebagai upaya menanamkan kembali rasa kebersamaan, semangat kebersamaan dan komitment kebersamaan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika yang kuat.

"Tujuan diadakannya acara jalan santai ini sebagai upaya menanamkan kembali rasa kebersamaan, semangat kebersamaan dan komitment kebersamaan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika yang kuat,"  jelas Daeng Jamal.

"Dan semoga dengan diadakannya kegiatan acara ini para kader  Laskar Merah Putih yang ada di seluruh indonesia bersama masyarakat dan pemerintah dapat saling bergandengan tangan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia"  tambah Daeng Jamal.

Panitia pelaksana acara jalan santai  juga akan memberikan Door prize seperti sepeda motor reguler, sepeda motor listrik, sepeda Goes, TV, Setrika, Hp, Lemari ES juga Kipas Angin dan lain lain.

Mari ! Ikuti dan Meriahkan acara Jalan santai ajak adik, saudara serta masyarakat lainnya ya Gaes...

• Zul