= Budianto Gibran Akhirnya Dilantik Menjadi Ketua DPRD Karawang Gantikan Pendi Anwar - Nuansa Metro

Budianto Gibran Akhirnya Dilantik Menjadi Ketua DPRD Karawang Gantikan Pendi Anwar



Foto : Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang, Senin (3/10).

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Anggota DPRD Budianto Gibran SH, politisi dari Partai Demokrat akhirnya dilantik dan diambil sumpah di depan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Karawang, Senin (03/10/22)

Sidang dipimpin Suryana, SH dari Partai Golkar yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan SK Gubernur oleh Sekretaris Dewan dan dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah Janji Jabatan dan Penanda tanganan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat.

Sidang Istimewa tersebut mengesahkan H. Budianto, SH sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang dengan masa bhakti 2022 – 2024, menghabiskan masa jabatan 2019-2024 yang sebelumnya dijabat oleh Pendi Anwar.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Karawang, juga membacakan Perubahan Kelengkapan Dewan 2022-2024.

Bupati kabupaten Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga, kedua kader terbaiknya (Pendi Anwar dan Budianto) telah mendedikasikan kehidupannya pada negara, dengan melakukan hal terbaik untuk kepentingan orang banyak.

"Saya bangga terhadap dua kader partai Demokrat ini yang telah mendedikasikan kehidupannya untuk masyarakat dan negara,"  ujar Cellica.

• Irfan Sahab