= Untuk Deteksi Dini Kanker, Tes Iva dan Sadanis, Bhayangkari Ranting Klari dan Puskesmas Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis - Nuansa Metro

Untuk Deteksi Dini Kanker, Tes Iva dan Sadanis, Bhayangkari Ranting Klari dan Puskesmas Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis


www.nuansametro.co.id - Karawang Bhayangkari lranting Klari Bersama Puskesmas Klari, menggelar giat pemeriksaan kesehatan gratis melalui deteksi dini kanker dan tes iva dan sadanis 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten. Karawang, Kamis (08/09/22).

Acara tersebut dihadiri oleh 
Ketua Ranting Bhayangkari Klari Ny. Yeni Hidayat, Kapuskesmas Klari Hj. Nurkhoiriyah SST, Para Pengurus Ranting Bhayangkari, Anggota Bhayangkari Ranting Klari, Tim Nakes Klari, Personil Polsek Klari, dan masyarakat umum.

Sambutan dari Ketua Ranting Bhayangkari Klari mengucapkan rasa terimakasihnya, yang mana telah datang menghadiri dalam kegiatan ini. Tentunya terkait masalah pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya pencegahan penyakit kanker pada kaum wanita dan untuk menjaga kesehatan para anggota Bhayangkari serta Anggota Polsek Klari khususnya.

Kegiatan saat ini bertemakan " Wanita-wanita Sehat Wanita Indonesia".

Ketua Ranting Bhayangkari menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan secara gratis ini sengaja dilakukan, selain cek kesehatan juga  memberikan pemahaman secara detail tentang penularan Kanker Serviks beserta Ciri-cirinya, terutama pada kaum Ibu-ibu dan pihaknya juga mensosialisasikan tentang cara Pencegahannya.

Selanjutnya dilakukan Pemeriksaan kepada masing-masing Personil Polsek Klari dan Bhayangkari.

Hasil giat pemeriksaan tersebut dilaporkan dalam keadaan sehat dan baik dalam Test IVA dan Sadanis.
Pukul 11.30 WIB Rangkaian Kegiatan telah selesai dilaksanakan.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif 

•  Jhon 


.