= Terduga Pelaku Pencuri Pakaian Wanita di Telagasari Terciduk Warga, Berakhir di Polisi - Nuansa Metro

Terduga Pelaku Pencuri Pakaian Wanita di Telagasari Terciduk Warga, Berakhir di Polisi



Foto : Terduga pelaku pencuri pakaian yang dipergoki warga. 

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Seorang pria diduga warga Babakan Kosambi Cimider, terciduk oleh warga saat mencuri beberapa pakaian yang sudah ia masukan dalam kantong plastik.

Peristiwa tersebut di kampung Tapal Batas RT 05/02 Desa Telagasari Kecamatan Telagasari kabupaten Karawang, saat penangkapan oleh warga sekitar terjadi pada pukul 04.00, Minggu (11/9) dinihari.

Salah seorang saksi warga yang juga pada saat kejadian ikut menangkap terduga pencuri tersebut, Afgan membenarkan atas peristiwa dugaan pencurian pakaian wanita tersebut.

"Sebenarnya, kami sudah mengintai sejak seminggu lalu, karena adanya laporan ibu-ibu yang sering kehilangan pakaian, CD dan Bra nya. Dari adanya aduan itu, kita bersama warga lain mengintai gerak-gerik setiap orang mencurigakan terutama pada malam hari"  tutur Afgan. 

Menurut Afgan, sebenarnya sejak pukul 02.00 Minggu (11/9) dirinya bersama warga lain sudah mencurigai dan membuntuti terduga pelaku pencurian pakaian tersebut.

"Setelah memastikan bahwa terduga pelaku itu benar yang mencuri pakaian, baru pada pukul 04.00 pelaku tersebut kita amankan bersama warga. Ternyata benar, setelah kita interogasi dia mengakui sebelumnya pernah mencuri CD dan bra juga, kali ini terduga pelaku melakukan pencurian pakaian yang dijemur"  ungkapnya.

Lebih lanjut Afgan mengungkapkan, alasan dia mencuri pakaian, untuk dipakai. Yang menjadi korban pencurian pakaian adalah warga Tapal Batas yaitu Bi Ami dan Teh Diah.

Foto : Afgan warga yang mengamankan terduga pelaku pencurian pakaian.

"Korban pencurian pakaian wanita itu dirumah bernama BI Ami dan Teh Diah. Sekarang pelakunya sudah kita serahkan ke Polsek Telagasari,"  pungkasnya.

•  Red