= Status Kasus Fee Pokir DPRD, Kajari Karawang : "Setelah Semua Siap Akan Kami Sampaikan Ke Masyarakat" - Nuansa Metro

Status Kasus Fee Pokir DPRD, Kajari Karawang : "Setelah Semua Siap Akan Kami Sampaikan Ke Masyarakat"



Foto : Kepala Kejari Karawang, Martha Parulina Berliana

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Proses penyelidikan dan penyidikan Kasus dugaan fee 5 persen Pokir DPRD Karawang dinyatakan selesai. Dan akan segera diumumkan kepada masyarakat dalam waktu secepatnya oleh pihak kejaksaan negeri Karawang.

Seluruh proses pemeriksaan terhadap pihak yang dianggap mengetahui kasus ini sudah dihentikan. Meski begitu, kejaksaan belum mengumumkan, apakah akan dilanjutkan atau tidaknya kasus ini. 

"Pemeriksaan sudah selesai dan tidak ada pemanggilan lagi. Hasilnya seperti apa kami masih harus melengkapi berkas kesimpulan pemeriksaan. Nanti setelah semua siap akan kami sampaikan ke masyarakat," kata Kepala Kejari Karawang, Martha Parulina Berliana, seperti dilansir dari inewskarawang.id, Senin (26/9/22).

Kajari juga menjelaskan, pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Antara lain sejumlah anggota DPRD Karawang, sekretaris DPRD Karawang, para kontraktor, dan beberapa pejabat pemerintah Karawang.

Menurut Kajari, Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera mengumumkan status dari kasus ini. Apakah dilanjutkan atau dihentikan.

• Rd