= Redaksi nuansametro.co.id Mengirimkan 12 Wartawan Untuk Aksi Solidaritas di Jakarta - Nuansa Metro

Redaksi nuansametro.co.id Mengirimkan 12 Wartawan Untuk Aksi Solidaritas di Jakarta



Foto : 12 wartawan nuansametro.co.id yang diberangkatkan ke Jakarta.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Dalam rangka memberikan dukungan untuk melakukan aksi masa di Jakarta, terkait kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap dua wartawan di Karawang. Redaksi nuansametro.co.id mengirimkan 12 wartawan nya ikut bergabung dengan rekan-rekan jurnalis di Jakarta untuk melakukan aksi solidaritas ke Mabes Polri dan Kemendagri.

Ketua tim wartawan nuansametro.co.id Asep Kurniawan, mengatakan bahwa keberangkatannya untuk bergabung dengan para jurnalis di Jakarta adalah untuk memberikan support agar kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap dua wartawan di Karawang segera dituntaskan.

"Kami keluarga besar wartawan nuansametro.co.id berangkat dengan dua unit kendaraan dari Karawang menuju Jakarta, tak lain untuk memberikan support atas kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap dua wartawan di Karawang,"  ucap Asep Kurniawan yang biasa di sapa Asep Alo ini.

Menurut Asep Alo, pihaknya mendesak kepada Kapolri agar membackup polres Karawang dalam proses penanganan kasus tersebut. 

"Masyarakat sudah sangat menunggu hasil dari akhir proses penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut. Kami mendesak, polres Karawang segera menangkap para terduga pelaku dalam peristiwa yang menimpa saudara kita dua wartawan Zaenal dan Gusti,"  tegas Asep Alo.

• Abdul Rojak