= Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Utan Salurkan Sembako Ke Warga Kurang Mampu - Nuansa Metro

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Utan Salurkan Sembako Ke Warga Kurang Mampu



www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Polsek Utan Polres Sumbawa kembali menggelar bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Utan, Selasa (13/09/22) pagi.

Dalam kegiatan baksos tersebut, personel Polsek Utan menyambangi warga kurang mampu tukang ojek dan kusir Cidomo yang ada di wilayah hukum Polsek Utan.

Personel Polsek Utan langsung menyerahkan bantuan beras dan telur di berikan kepada 5 orang warga dimana masing masing mendapatkan 5 kg beras dan 1 tre Telur

Kapolsek Utan melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa jajaran Polsek Polres Sumbawa terus melakukan penyaluran bansos, penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako ditujukan untuk warga atau masyarakat yang betul-betul terdampak situasi ekonominya.

"Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polsek Utan dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” katanya.

Kasi Humas  juga mengungkapkan bahwa ini juga sebagai bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM.

• hms/Jerry