= Meriah, HUT Laskar Macan Kumbang Ke-9 Dihadiri Artis Ibu Kota - Nuansa Metro

Meriah, HUT Laskar Macan Kumbang Ke-9 Dihadiri Artis Ibu Kota



Foto : Artis senior Ibu Kota H. Mansyur S saat menghibur masyarakat Desa Mulyajaya.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka memeriahkan HUT Laskar Macan Kumbang yang ke 9, digelar hiburan rakyat dengan menampilkan sederetan artis Ibu Kota, yang berlangsung di halaman Kantor Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten  Karawang. Selasa (12/9/2022).

HUT Laskar Macan Kumbang tersebut berbarengan dengan acara hari jadi ke 2 tahun tempat lokasi wisata Jembatan Pelangi yang berada di wilayah Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Di sela-sela kesibukannya, Ketua Umum Laskar Macan Kumbang, Endang saat di wawancarai awak media mengatakan, hiburan kali ini merupakan syukuran hari ulang tahun Laskar Macan Kumbang, dan juga Hari jadinya tempat wisata pelangi, atau lebih di kenal jembatan pelangi.

Menurut Endang, ormas Laskar Macan Kumbang perlu bersyukur, karena sampai saat ini masih bisa berdiri untuk selalu mengutamakan loyalitas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Alhamdulillah, acara hari ini selain menampilkan artis ibu kota, kita juga mendatangkan artis dangdut senior kebanggaan negara, yakni H. Mansyur. S,"  imbuhnya.

Dengan adanya acara HUT Laskar Macan Kumbang dan juga hari jadi wisata pelangi ini, baginya akan membuat semakin optimis, bahwa ingin tetap bisa terus berjuang demi kepentingan masyarakat banyak.

"Mudah-mudahan kehadiran Macan Kumbang bisa terus di terima di kalangan masyarakat luas, dan bisa menjadi garda paling depan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat banyak,"  pungkasnya.

•  Asep Supriyatna