= Melalui Pemungutan Suara, Sahroji Terpilih Menjadi Ketua RW 15 Kelurahan Tegal Alur Kalideres - Nuansa Metro

Melalui Pemungutan Suara, Sahroji Terpilih Menjadi Ketua RW 15 Kelurahan Tegal Alur Kalideres



Foto : Sahroji S.Pd Ketua RW 15 terpilih saat menyampaikan sambutan didepan warga.

www.nuasametro.co.id - Jakarta
Ratusan warga Manyar Dalam di wilayah RW 15 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah RW 15 untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi pemilihan Ketua RW (Rukun Warga ) 15, periode 2022 – 2025, Minggu (9/4/2022).

Dalam Pemilihan Ketua RW tersebut ada dua paslon yang di usung oleh masing masing simpatisan dan warga setempat. Kandidat yang pertama adalah Jamaludin, Kandidat yang ke kedua Sharoji, S.Pd dari satu RW dan 9 RT dari seluruh warga yang berhak memilih itu ada 1107 pemilih yang memiliki hak pilih.

Dari hasil penghitungan suara semua dari awal hingga habis penghitungan suasana makin ramai. Tidak hanya d hadiri warga RW 015, dalam kesempatan itu juga hadir Sekel Hendriyanto dari kelurahan Tegal Alur memberi pesan untuk Ketua RW terpilih dari kedua calon itu sebenarnya saudara satu nenek. 

"Sebagai RW terpilih harus bisa bekerja sama dengan baik dan bisa bersinergi dengan tiga pilar, tentunya juga masyarakat setempat,"  ucap Hendriyanto.

Sebagai panitia pelaksana, Maria Suharti juga bisa jadi panutan warga, bisa bekerja sama dengan semua elemen masyarakat.

"Dalam penghitungan dari dua calon 1 dan 2, yang lebih unggul adalah calon nomer 2 Sharoji, S.Pd. Dia memperoleh  suara sebanyak 589 suara dari jumlah suara 1107.

"Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Juga kepada warga yang telah memberikan amanahnya kepada saya untuk menjabat sebagai ketua RW. Semoga saya dapat menjalankan sesuai harapan Parra warga RW 15. Mari kita bersatu jangan sampe terpecah belah pasca pemilihan ini. Mari kita bersatu kembali,"  pesan Sahroji.

• Zul