= Serma Doddy dan Sertu Slamet Monitoring Giat Pekan Bulan BIAN di Kelurahan Roamalaka - Nuansa Metro

Serma Doddy dan Sertu Slamet Monitoring Giat Pekan Bulan BIAN di Kelurahan Roamalaka


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Serma Doddy dan Sertu Slamet Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Monitoring Pekan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) bertempat di Pasar Pagi Roa Malaka Jl. Petekongan RT 04/01 Kel. Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (26/8).

Pekan BIAN yang dilaksanakan oleh tim medis Puskesmas kec.tambora dipimpin dr. Lucia Christina dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna, Lurah Roamalaka Dewanto Catur Prasetyo, Babinkamtibmas Aiptu Cecep Supriadi, Kasi Pemerintahan 
Filino, Ketua FKDM Mulyanto, Kantib RW 01 Sukma Wijaya.

Adapun tahap pelaksanaan dalam kegiatan antara lain, pendaftaran pengukuran tinggi dan berat badan, pemberian Vitamin A dan 
Pemberian Imunisasi MR (Campak Rubela).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan bahwa BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat.

"Pekan Bulan BIAN diadakan di tiap kelurahan di wilayah kecamatan Tambora dengan tujuan untuk memberikan Imunisasi tambahan bagi anak yang belum Imunisasi lanjutan,"  Kata Danramil.

"Pada hari ini 5 orang anak balita telah di berikan Imunisasi tambahan dan juga diberikan vitamin untuk menjaga Immunitas tubuh,"  tutup Kapten Arja.

• Rls/ZUL