= Semarak, Artis Ibu Kota Ramaikan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Galuh Mas Karawang - Nuansa Metro

Semarak, Artis Ibu Kota Ramaikan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Galuh Mas Karawang


Foto : Group Band KOTAK beraksi menggebrak Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Group Band KOTAK beraksi menggebrak Karawang, pada pembukaan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di lapangan Galuh mas Karawang, Jum'at (5/8/2022).

Dengan membawakan delapan lagu Hits nya seperti Beraksi, Pelan pelan saja, Selalu cinta, group band yang di gawangi Tantri, Chua dan Cello tampil menghibur penonton Pesta Rakyat Simpedes yang di dominasi nasabah Bank BRI dan masyarakat Karawang pada umumnya.

Tantri vokalis KOTAK sangat terkejut dengan antusias penonton  di Karawang, yang bernyanyi dan berjoget bersama sepanjang KOTAK perform.

"KOTAK biasanya tampil malam hari, hari ini kami tampil pagi hari, awalnya kami menyangka akan sepi penonton karena pagi hari jamnya anak anak masih sekolah, namun hari ini luar biasa jumlah penonton yang cukup banyak, dengan panggung yang megah dan suasana sangat meriah,"  ucap Tantri.

Pesta Rakyat Simpedes akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5, 6, 7 Agustus 2022 di lapangan Galuh mas Karawang, dengan menghadirkan band band papan atas tanah air, seperti Slank, Dewa 19, ungu dll.

• Irfan