= Sambut HUT RI Ke-77, Camat Pedes Gelar Pertandingan Catur Perorangan Dan Tenis Meja Antar Desa - Nuansa Metro

Sambut HUT RI Ke-77, Camat Pedes Gelar Pertandingan Catur Perorangan Dan Tenis Meja Antar Desa


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 pemerintah Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, gelar pertandingan catur perorangan dan tenis meja antar Desa.

Pertandingan di buka langsung oleh Camat Pedes, para peserta selain di ikuti oleh perwakilan dari 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pedes, juga perwakilan dari instansi seperti PLKB dan staf kecamatan juga ikut jadi peserta.

Camat Pedes, Furqon Jalaludin saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 kami adakan kegiatan pertandingan catur dan tenis meja, untuk pertandingan catur telah di laksanakan pada hari Jumat tanggal 12 bertempat di aula Kecamatan Pedes dan hari ini Minggu (14/8) dilaksanakan  pertandingan tenis meja bertempat di PTM. Patilasan Desa Payungsari Kecamatan Pedes.

Dikatakan Camat, diadakannya pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar peserta dari masing masing Desa. 

"Selain itu juga, kita bisa melihat dan menyeleksi para pemain untuk persiapan apabila ada even ke tingkat Kabupaten,"  Ujarnya.

Camat juga berpesan kepada seluruh peserta, untuk menjunjung tinggi sportifitas serta tetap semangat.

Adapun hasil dari pertandingan Catur juara pertama utusan dari Desa Karang Jaya ( Salim), juara kedua dari Sungai Buntu ( Hariyanto) dan juara ketiga dari Payungsari (A.mujani).

Sedangkan untuk pertandingan tenis meja juara pertama utusan dari Payungsari A yang di wakili Adaryana dan Rafi, juara kedua Payungsari B yang di wakili Wawan dan Asep dan untuk juara ketiga utusan dari Desa Karang jaya yang di wakili H. Abang dan Bambang.

• Azis