= Rakorwil DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Cipanas Cianjur Berakhir Duka - Nuansa Metro

Rakorwil DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Cipanas Cianjur Berakhir Duka


www.nuansametro.co.id - Cianjur 
Rapat koordinasi wilayah DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang digelar di Hotel Agra Grand Ballroom Cipanas desa Palasari, kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur Jawa Barat, di ikuti lima Kabupaten dan Kota, yakni
Kota Bogor, dan kabupaten Bogor.  kota Sukabumi, dan kabupaten Sukabumi, serta kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

Rapat yang di hadiri oleh ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, ST. Ketua DPC PDIP Cianjur Susi Susilawati, ketua DPC Sukabumi, Yudi Suryadi Krama, ketua DPC PDIP Bogor Bayu Sujohan, dan ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadan Danu Brata. 

Juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PDIP Komisi VIII Diah Pitaloka, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Komisi VII Adrian Napitupulu, serta beberapa anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta ratusan kader dan simpatisan PDIP lainnya, Sabtu (27/08/2022).

Namun di acara rakor DPD PDIP provinsi Jawa Barat tersebut, keluarga besar partai PDIP berduka atas wafatnya Budiyanto  Ketua PAC PDIP Sagaranten Pabuaran kabupaten Sukabumi, yang diduga serangan jantung saat rakor tersebut. Almarhum sempat di bawa ke rumah sakit, namun sangat di sayangkan di tengah perjalanan nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi.

Ketua DPR RI Diah Pitaloka juga mengatakan pada awak media, bahwa kita tentu berduka cita atas wafatnya Ketua PAC Budiyanto, karena tadi yang bersangkutan juga, mengikuti rapat dari pagi.  

"Sepertinya serangan jantung atau mungkin juga kelelahan, atau juga saya tidak tau kondisi yang bersangkutan. Tapi tadi kita semua ikut patungan untuk memberikan santunan, kepada keluarganya. Dan tadi juga di ingatkan oleh Pak Ono, untuk kita terus membantu keluarga yang bersangkutan, sebagai keluarga kita sendiri,"  ujar Diah.

"Jadi kita hari ini berduka yang amat dalam, karena PAC itu bagi kita sudah seperti sodara sendiri. Dan tentu semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan hari ini di anter ke Sukabumi,"  Pungkas Diah.

• WAR/DIn