= Putra Sulung Mantan Wakil Bupati Karawang, Daftarkan Diri Menjadi Caleg 2024 Dari Partai Gerindra - Nuansa Metro

Putra Sulung Mantan Wakil Bupati Karawang, Daftarkan Diri Menjadi Caleg 2024 Dari Partai Gerindra


Foto : Dimas Maulana Hasbi saat didampingi sang Ayah Ahmad Jamaksari (Kang Jimmy) mendaftar di Partai Gerindra Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Dimas Maulana Hasbi putra sulung dari mantan wakil Bupati Karawang, Ahmad Jamaksari atau yang biasa di sapa Kang Jimmy, akhirnya resmi mendaftarkan diri jadi calon anggota legislatif (caleg) Karawang tahun 2024 melalui kendaraan Partai Gerindra.

Dimas bersama Kang Jimmy mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Karawang, sambil membawa berkas pendaftaran.

Kang Jimmy menyampaikan, dirinya datang dengan tema ahsin ilal muhsin. Berbuat baik terhadap pak Prabowo yang sudah berbuat baik kepadanya.

“Dimas ini merupakan alumni SMAN 1 Karawang. Saat ini, Dimas sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu universitas ternama di Bandung. Nanti selanjutnya ada relawan saya yang nyalon juga di dapil 1,2,3,5 dan 6,” kata Jimmy kepada para awak media yang mewawancarainya, Jum'at (5/8/2022).

Kang Jimmy juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi, yang sudah menerima anaknya gabung di Partai Gerindra. Tak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, ia juga sekaligus menitipkan anak sulungnya itu.

“Saya optimis, Dimas bisa meraih suara minimal 20.000 di Dapil 4 meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemahabang, Telagasari dan Tempuran. Dan saya hanya bagian kecil untuk melengkapi perahu besar Gerindra Karawang,” ujar Jimmy.

“Saya sampaikan ke pak ketua (Ajang Supandi) tadi mudah-mudahan keberadaan saya minimal Gerindra di Kabupaten Karawang dapat 12 kursi,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Dimas mengungkapkan rasa penuh keyakinannya, untuk terjun ke dunia politik seperti ayahnya. Namun, Dimas menjelaskan, dirinya tidak terdorong oleh siapapun, melainkan dirinya sangat terinspirasi dari jejak sang ayah.

“Sudah pasti senang banget, jadi kebanggaan tersendiri lah. Termotivasi aja lihat papah selama ini di dunia politik,” ungkap Dimas kepada media ini.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi menyambut baik kehadiran Kang Jimmy dan Dimas bergabung ke Partai Gerindra.

“Dengan hijrahnya Kang Jimmy ke Gerindra menambah keyakinan saya, Insyaa Allah 12 kursi di DPRD Karawang akan tercapai” terang Ajang Supandi.

• Irfan Sahab