= Polda Jabar Perintahkan Jajaran Polres Dan Polsek Dukung Program Vaksinasi Serentak - Nuansa Metro

Polda Jabar Perintahkan Jajaran Polres Dan Polsek Dukung Program Vaksinasi Serentak


www.nuansametro.co.id - Karawang
Polda Jabar terus menerus membuka sentra pelayanan vaksinasi, baik dari tingkat Polres hingga jajaran Polsek, hal tersebut sebagai upaya mendukung program vaksinasi serentak se-Polda Jabar, yang dicanangkan pemerintah.

Seperti halnya pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Mako Polsek Klari, yang di beralamat di Jalan Raya Kosambi No 26 Klari Karawang, pada Rabu (31/8/2022).

Selain dalam kegiatan vaksinasi Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, beserta Kabag Ops Polres Karawang Kompol. Endar Supriatna, S.Kom., S.I.K dan jajaran tim Nakes Klari Menerima Arahan Vaksinasi dari Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K secara Virtual Zoom Meeting.

Waka Polda mengingatkan, dengan adanya kegiatan Zoom Meeting ini, semua Polres dan Jajarannya dapat menjalankan dengan baik dan cepat tanggap kepada masyarakat yang belum di vaksin dan yang mau di Vaksin. 

Agar para pimpinan di kewilayahan memantau langsung sejauh mana antusias masyarakat terhadap vaksin booster ini, sebagai wujud nyata dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 kepada Pemerintah.

Waka polda Jabar juga tak lupa mengingatkan warga untuk kembali meningkatkan disiplin protokol kesehatan 5-M. Meskipun sudah di vaksin booster, menggunakan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.

• Oya