= Peristiwa Penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang, DPC GANN Desak Kapolres dan BNN Tes Urin Anggota Satnarkoba - Nuansa Metro

Peristiwa Penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang, DPC GANN Desak Kapolres dan BNN Tes Urin Anggota Satnarkoba


Foto : Pengurus DPC GANN kabupaten Karawang saat di Polres Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Tertangkapnya Kasat Narkoba Polres Karawang yang di duga memiliki narkotika jenis Sabu, merupakan tamparan keras untuk institusi kepolisian, terutama Polres Karawang.

Sepertinya, hal tersebut terkesan tidak sejalan dengan semangat Presisi yang selama ini terus di gaungkan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, yaitu Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)

Seperti di ketahui, pada Kamis (11/8/2022) Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri menangkap Kasat Polres Karawang di sebuah apartemen di Telukjambe Barat, sekitar pukul 07.00 wib terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu dengan total sabu seberat 101 gram.

Adanya peristiwa tersebut, organisasi pegiat anti Narkotika, Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang, melalui Kadiv Humas DPC GANN mengeluarkan pernyataan sikap.

Kepala Divisi Humas DPC Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Karawang, Jajat Sudrajat, mengungkapkan, bahwa Dewan Pimpinan Cabang GANN Karawang, mendesak Kapolres Karawang untuk melakukan tes Urin dadakan terhadap anggota Satnarkoba Polres Karawang. 

Foto : Kepala Divisi Humas DPC GANN Karawang, Jajat Sudrajat

Berharap, kasus yang melibatkan oknum Kasat narkoba Karawang ini, bisa menjadi pelajaran berharga bagi seluruh jajaran anggota Polres Karawang, agar tidak main-main dengan Narkotika. 

"Dan semua yang terlibat dalam kasus ini, harus di proses secara transparan, agar marwah lembaga kepolisian tidak jelek citranya di tengah-tengah masyarakat,"  tegas Jajat.

• Irfan Sahab