= Peringati HUT RI ke -77, Forkopimcam Jereweh KSB Hadiri Lomba Gerak Jalan - Nuansa Metro

Peringati HUT RI ke -77, Forkopimcam Jereweh KSB Hadiri Lomba Gerak Jalan


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Jereweh menghadiri lomba gerak jalan antar pelajar, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tingkat kecamatan Jereweh, bertempat dilapangan lalu Maga Parang Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (10 /8/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan,Kapolsek Jereweh IPTU Saiful bersama Forkopimcam hadir dalam perlombaan gerak jalan, untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77 dengan tema "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat".

"Perayaan HUT RI ke -77 tahun semakin dekat. Dimana-mana elemen masyarakat mulai berbenah untuk merayakannya.Hari kemerdekaan ke-77 masih dalam suasana pandemi covid-19 diharapkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan covid -19," jelasnya.

Dalam hal ini, pelajar yang turut lomba untuk memeriahkan hut RI ke 77 adalah pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) ada 20 regu,Sekolah Dasar (SD) kelas 1-3 ada 25 regu, Sekolah Dasar kelas 4-6 dan SMP/ MTS ada 19 regu.

Perlu diketahui Forkopimcam Jereweh hadir dalam lomba gerak jalan sebagai berikut, Sekcam Hasan, Danramil 1628-05/Jereweh, Lettu Stevanus Hanas, Kapolsek Jereweh IPTU Saiful, Ketua PHBN Jereweh Adnan, S.Pd, MM, Kepala sekolah TK,SD dan SMP sejumlah kecamatan Jereweh, Kades se kecamatan Jereweh serta para tamu undangan.

• Jerry