= Mayat Pria di Pinggir Jalan Yang Dievakuasi Polres Bima Berinisial AF - Nuansa Metro

Mayat Pria di Pinggir Jalan Yang Dievakuasi Polres Bima Berinisial AF


www.nuansametro.co.id - Mataram 
Personil Kepolisian Sektor Belo Polres Bima Polda NTB mengevakuasi Mayat seorang Pria di pinggir jalan tepatnya Depan TPU Desa Roka Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Jum,at 05/08/22 Sekira Pukul 01.30.Wita

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui, kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan bahwa telah dievakuasi mayat seorang pria  yang berinisial  AF (L/25) warga Desa Nata di Depan TPU Desa Roka Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Dini hari tadi.

"Ya Benar telah kami evakuasi Mayat tersebut, berawal informasi dari Sekdes Desa Roka Supriadin SH,"  jelas Adib.

Anggota piket Polsek Belo yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP.

Sesampainya di TKP tepatnya di Depan tempat pemakaman umum Desa Roka polisi menemukan  Sosok mayat yang di ketahui berinisial AF (L/25) warga Desa Nata yang tergeletak di pinggir jalan beserta seekor kambing dan Satu unit Sepeda Motor.

Setelah itu, anggota piket polsek Belo dipimpin langsung oleh Kapolsek Belo Iptu Ilham melakukan evakuasi Mayat tersebut ke Puskesmas Belo untuk dilakukan tindakan medis, kemudian pukul 02.00 wita dirujuk ke RSUD Bima untuk dilakukan tindakan medis lanjutan, dan pada pukul 03.15 wita. Pihak RSUD Bima menyatakan bahwa korban yelah meninggal Dunia.

 Sementara itu Kasat reskrim Polres Bima AKP Masdidin SH, mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mengetahui penyebab Almarhum meninggal Dunia.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab-musabab Almarhum meninggal Dunia." pungkasnya.

• Surya