= Management Genfika FC Bersyukur Turnamen Bobojong Cup Berlangsung Sukses - Nuansa Metro

Management Genfika FC Bersyukur Turnamen Bobojong Cup Berlangsung Sukses


www.nuansametro.co.id - Karawang 
Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya Turnamen Bobojong Cup yang ke 2, serta menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Management Genfika FC bersama para pemain bola senior, menggelar acara Santunan kepada para anak yatim piatu dan potong tumpeng.

Turnamen sepak bola itu sendiri, digelar setiap akhir pekan, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Seperti yang diungkapkan pembina Genfika FC Lukman N Iraz yang didampingi panitia pelaksana turnamen, Juwan.

Menurut Lukman, tournamen sepak bola Bobojong Cup ini terselenggara atas kerjasama berbagai pihak terkait. Dan pelaksanaannya pun di gelar dua kali dalam sepekan.

"Alhamdulillah, tournamen sepak bola Bobojong Cup ini dapat terlaksana dengan baik. Makanya dari rasa syukur ini, kami juga melaksanakan santunan bagi para anak-anak yatim"  ujar Lukman.

Menurutnya, adapun sumber anggaran santunan dan kegiatan dari para iuran senior, pengurus, partisipasi warga dan Donatur seperti BB Tour and Travel, adalah sebuah perusahan travel Umroh dan Haji yang berada d Karawang dan juga support dari pihak management PT. Bukit Muria Jaya.

"Kami juga sangat berterima kasih pada Pemdes Purwadana, dalam Hal Ini Kepala Desa.Purwadana Bpk.E. Heryana, yang telah memberikan support atas setiap kegiatan Genpika FC dan BPD Asal Kp. Bobojong Bpk. Tarya yang selalu support moral dan materi, sehingga kegiatan kami bisa berjalan, tentunya juga ini semua atas seizin Allah SWT,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab