= Komite Dan Guru SMP II Kutawaluya Bersyukur Atas Di Realisasikanya Pembangunan Sekolah - Nuansa Metro

Komite Dan Guru SMP II Kutawaluya Bersyukur Atas Di Realisasikanya Pembangunan Sekolah


Foto : Nasep Wiganda Ketua Komite SMPN ll Kutawaluya.

www.nuansametro.co.id - Karawang, Munculnya pemberitaan di media online beberapa waktu lalu bahwa sekolah SMP ll  Kutawaluya perlu perbaikan atap dan ruang kelasnya  karena di khawatirkan akan mengganggu aktifitas Kegiatan Belajar dan Mengajar, khususnya dalam segi keamanan dan kenyamanan bagi guru dan para siswa.

Terkait dengan hal tersebut Nasep Wiganda selaku Ketua Komite SMP ll Kutawaluya saat di konfirmasi, pihaknya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan Dinas terkait yang telah merealisasikan bantuan (DAK ) TA. 2022 sebanyak 6 lokal, Selasa (23/08/2022).

"Semoga dengan direalisasikannya bantuan pembangunan  ruangan-ruangan sekolah ini, secara otomatis nanti kegiatan belajar dan mengejar pun akan terasa aman dan nyaman, baik bagi guru serta siswa dan siswinya,"  Ungkap Nasep.

Di tempat yang sama Aka
Inam Lodra sebagai perwakilan wali murid siswa dan siswi di sekolah tersebut, menyampaikan kepada awak media, dirinya merasa bangga dan senang, karena kini atap dan  ruangan-ruangan gedung sekolah yang rusak sudah di rehab pembangunannya. 

"Semoga anak didik yang mengikuti dalam pembelajaran merasa aman dan nyaman dalam belajarnya,"  ucapnya.

"Secara umum sarana dan prasarana adalah alat penunjang keberhasilan suatu proses upaya yang dilakukan di dalam pelayanan publik, karena apabila kedua hal ini tidak tersedia maka semua kegiatan yang dilakukan tidak akan dapat mencapai hasil yang diharapkan,"  tambahnya.

Sementara itu Dadang sebagai Humas SMP ll Kutawaluya sekaligus sebagai salah satu guru di sekolah tersebut menyampaikan, pihaknya sebagai pengajar tentunya sangat senang, karena kini rehabilitasi SMP ll Kutawaluya di realisasikan pembangunannya, sehingga kegiatan belajar dan mengejar bisa lebih aman dan siswa-siswi dapat  belajar lebih tenang.

"Kami selaku pihak sekolah tentunya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang serta Dinas terkait yang sudah membantu  merealisasikan pembangunan untuk sekolah SMP ll Kutawaluya semoga kedepannya bantuan-bantuan lainya untuk SMP ll Kutawaluya kedepanya bisa lebih baik lagi,"  harapnya.

• Asep.