= Kapolsek Klari Berikan Sosialisasi Hukum Kepada Biller PLN Area Kosambi - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Berikan Sosialisasi Hukum Kepada Biller PLN Area Kosambi


www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari Polres Karawang menghadiri undangan serta memberikan pandangan hukum kepada seluruh Biller PLN yang berlokasi di area PLN Kosambi Dusun Wates desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Kamis (4/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH, Manager PLN Kosambi Eman Durahman, Manager PT Heyora, Irwan, SVVK3L PLN Kosambi Imawati, Panit Reskrim Ipda Cahya Hardiansyah, SH, Panit Patroli Ipda Yoyo Waluyo, Bapulbaket Intelkam Aiptu Asep Saeful Z, Banit Patroli Aiptu Endang Ahmad dan Banit Patroli Aipda Madtohir.

Dalam arahannya Kapolsek Klari mengungkapkan, ucapan rasa  terimakasihnya yang dimana guna memberikan pandangan hukum kepada karyawan Biller PLN. 

Kapolsek pun memberikan arahan untuk menjaga iklim investasi, agar perusahaan dapat menjalankan roda perusahaannya guna menunjang perekonomian bangsa dan dapat mensejahterakan karyawan beserta keluarganya.

Sulitnya mencari lapangan pekerjaan agar Karyawan Biller PLN bekerja dengan baik, menyayangi pekerjaan.

Kapolsek juga mengatakan, apabila ada perbuatan hukum hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan berurusan dengan hukum, rasa memiliki dan tanggung jawab atas pekerjaan sebagai ladang pekerjaan untuk menghidupkan keluarga. 

"Apapun jenisnya pekerjaan, selalu mempunyai tantangan tersendiri, namun setiap tantangan itu, sebaiknya dijadikan sebagai motivator dalam setiap melakukan pekerjaan, jangan pernah tantangan itu sekali-kali dijadikan sebagai beban dalam pekerjaan,"  pesan Kapolsek.

Terakhir Kapolsek berpesan apabila tantangan itu dijadikan sebagai beban, maka setiap pekerjaan yang akan kita lakukan, apapun itu jenis pekerjaannya, akan terasa berat untuk kita lakukan, termasuk menjadi seorang Biller di PT PLN Persero. 

"Dalam pekerjaan sebagai biller PLN sangat rentan tergoda dengan hal-hal seperti penggelapan dan pencurian,"  Tegasnya.

• Oya