= Jelang HUT Ke 59, Seluruh Personel Wanita Angkatan Udara Mengikuti Zoom Meeting Pembekalan - Nuansa Metro

Jelang HUT Ke 59, Seluruh Personel Wanita Angkatan Udara Mengikuti Zoom Meeting Pembekalan


www.nuansametro.co.id - Medan
Pembekalan HUT Ke-59 Wanita Angkatan Udara TNI AU. Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D. I Kosek I Erin M. Nurdin, Komandan Lanud Soewondo beserta Ibu, Komandan Wing III Kopasgat beserta ibu dan seluruh personel Wanita Angkatan Udara (WARA) di Medan, untuk mengikuti Virtual Meeting pembekalan dalam rangka Hut Ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara di Aula Soewarto, Makosek I. 

Peringatan HUT Ke-59 Wara tahun ini, mengusung tema, “Dengan Dilandasi Kanya Bhakti Sakti Sejati, Wara siap mendukung TNI AU Mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di Kawasan", Kamis, 04/08/22).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., berkesempatan mendampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winaya-dhati Kanya Sena dan Nyoman Indra Permana. 

Dalam memberikan pembekalan 
kepada seluruh Wanita Angkatan Udara di seluruh Indonesia baik secara offline dan online yang dilaksanakan secara terpusat di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani, Denma Mabesau. 

Dalam kesempatan tersebut Kasau mengatakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Wanita Angkatan Udara (WARA) atas pengabdian yang tulus kepada organisasi. 

"Peranan wanita sangat fundamental dalam membangun organisasi dan juga keluarga besar TNI Angkatan 
Udara, untuk itu Wara dituntut semakin profesional dan harus terus membekali diri, agar senantiasa siap dalam menyongsong tugas di masa depan," Tegas Kasau.

Selanjutnya, Kasau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winaya-dhati Kanya Sena atas perhatian yang telah diberikan kepada Wanita Angkatan Udara dalam setiap langkah pengabdiannya.

• Jay