= Forum Kaur Trantib Tempuran Desak Polisi Segera Proses Hukum Terduga Pelaku Penganiayaan - Nuansa Metro

Forum Kaur Trantib Tempuran Desak Polisi Segera Proses Hukum Terduga Pelaku Penganiayaan


Foto : Forum Kaur Trantib Kecamatan Tempuran, saat menggelar aksi solidaritas.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Forum Kaur Trantib Kecamatan Tempuran, menggelar aksi solidaritas sebagai wujud dukungan moril untuk rekannya yang mengalami insiden penyerangan dan penganiayaan, yang diduga di lakukan oleh sekelompok orang, beberapa waktu lalu.

Saat audiensi dengan Pemerintah desa Tempuran, Yayan Mulyana selaku perwakilan forum Trantib kabupaten Karawang, meminta agar aparat desa tidak bertindak arogansi untuk membalas perbuatan sekelompok orang, yang telah melakukan kekerasan terhadap HA, dan di kesempatan ini pihaknya mendesak Kepolisian  segera menangkap pelaku.

Di tempat yang sama H. Herman atau yang akrab di sapa Jiher, berharap semua jangan bertindak di luar batas, meskipun teman kita telah menjadi korban pembacokan.

"Kita tetap percayakan ke pihak aparat penegak hukum"  Ucapnya saat memberikan pemaparan kronologis kejadian, yang di gelar di Aula kantor desa Kecamatan Tempuran, Selasa  (2/8/2022).

Menurutnya, kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak penegak hukum, dan biarkan pihak kepolisan yang bertindak melakukan penangkapan terhadap oknum pelaku pembacokan.

"Biarkan Polisi menangani, dan kami percaya kasus ini akan secepatnya selesai ketika APH bergerak cepat, apalagi tim Kepolisian sudah datang dan melakukan olah TKP,"  terangnya.

Jiher menambahkan, berbuat arogansi dengan berdalih membalas terhadap pelaku akan memperkeruh suasana.

"Ujungnya malah kita juga akan terlibat masalah kalau melakukan tindak pembalasan, adapun kita sekarang siap melakukan pengawalan kasus ini sampai tuntas yang sedang di tangani oleh pihak kepolisian,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab