= Diduga Menjadi Korban Pelecehan Seksual, Seorang Siswi SDN di Binjai Bakung Butuh Pendampingan - Nuansa Metro

Diduga Menjadi Korban Pelecehan Seksual, Seorang Siswi SDN di Binjai Bakung Butuh Pendampingan


illustrasi korban pelecehan, Foto: Net 

www.nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Akibat merasa tertekan dan sering dibully oleh teman-teman di sekolahnya, korban dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang kakek berusia 80 tahun, akhirnya pindah rumah dan juga pindah sekolahnya di salah satu SDN yang ada di Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu.

Informasi yang dihimpun Awak media, Anak yang masih dibawah umur tersebut, pindah sekolah disalah satu SDN yang ada di kabupaten Deli Serdang. 

Saat awak media menjumpainya disekolah tersebut, nampak raut wajah yang amat tertekan, sepertinya butuh pendampingan dari pihak Komnas Perlindungan Anak. 

Perubahan yang mencolok dari pelajaran yang diperolehnya, seperti menghitung pun jadi kurang lancar. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh kepala Sekolah tersebut.

"Dengan adanya peristiwa tersebut, kemudian pihak kepala sekolah dan wali kelas 5 selalu memberikan semangat kepada Anak bersangkutan,"  ujar Kepsek.

Sementara ditempat terpisah, saat awak media meminta keterangan kepada beberapa warga Binjai Bakung, mengatakan, bahwa si kakek yang diduga telah melakukan pelecehan masih berkeliaran.

"Kalau tidak salah, baru beberapa hari kemarin, si kakek 80 tahun inisial B dibawa keluarganya keluar dari Binjai Bakung"  ungkap warga yang namanya minta dirahasiakan.

• Romson Nainggolan