= Braakk!!! Kecelakaan Maut di Deli Serdang Telah Korban, 1 ASN Tewas 4 Luka-luka - Nuansa Metro

Braakk!!! Kecelakaan Maut di Deli Serdang Telah Korban, 1 ASN Tewas 4 Luka-luka


www.nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Kecelakaan Maut melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di Jalinsum Medan – T. Tinggi KM 31-32, Dusun IV Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, mengakibatkan 1 orang pengendara sepeda motor tewas dan empat orang mengalami luka-luka Minggu (31/7/2022). Sekira pukul 09.30 wib.

Informasi yang dihimpun, Kecelakaan maut bermula antara mobil Pick Up Suzuki Carry BK 8391 XP yang dikemudikan oleh Hariadi (37) Warga Jalan Sukamulya Dusun V Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Berusaha mendahului Mobil Truck Tangki jenis Hino BK-8067-CT yang berada di depannya dari sebelah kanan, pada saat mendahului mobil Pick Up Suzuki Carry menabrak bagian sayap ban belakang sebelah kanan Mobil Truck Tangki Air BK-8067-CT yang dIkemudikan oleh Edianto (52) Warga Jalan Pasar Lama Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian Mobil Pick Up oleng ke kanan dan masuk kejalur berlawanan arah sehingga menabrak dua (2) unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BK-4063-IM dan Jupiter MX King 150 BK-5213-OAD.

Sepeda Motor Jupiter MX King 150 BK 5213 OAD dikendarai oleh Jefri Shaleh (19) Warga Link XIII Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor Kota Medan berboncengan dengan Angga Resta Buana, yang juga merupakan warga yang sama mengalami Luka-luka di saat Kecelakaan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Khairul Anwar menjelaskan, untuk faktor penyebab laka lantas diduga pengendara mobil Pick Up mengemudikan mobilnya tidak hati hati dan tidak memiliki ruang yang cukup terhadap kendaraan yang didahuluinya sehingga terjadi Kecelakaan lalu lintas tersebut.

• Romson Nainggolan