= Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit Dampingi UPTD Puskesmas Vaksinasi Keliling Gunakan Ambulance - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit Dampingi UPTD Puskesmas Vaksinasi Keliling Gunakan Ambulance


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat.
Tim vaksinator bersama UPTD Puskesmas kecamatan Brang Rea melakukan vaksinasi keliling dengan menggunakan mobil ambulance bagi masyarakat Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Kabupaten Sumbawa Barat pada Jum'at (12 /8/22).

Kapolres Sumbawa Barat  AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos  Vaksinasi yang di lakukan adalah Vaksin tahap 1, 2 dan 3 (Booster) yang di hadiri Kapolsek Brang Rea dan Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit serta kepala puskesmas Brang Rea .

" Mekanisme vaksinasi peserta vaksin supaya membawa identitas  seperti KK/KTP/Kartu Vaksin lanjutan.Selanjutnya dilakukan screening/ periksa kesehatan setelah peserta di nyatakan sehat baru mendapatkan suntikan vaksin,setelah itu peserta dilakukan observasi selama 30 menit,"  jelasnya.

Lanjut Eddy, peserta vaksin 9 Orang, dengan rincian sebagai berikut,Tahap 1 : 1  Orang.Tahap 2 : 2 Orang dan Tahap 3 : 6 Orang. Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif. 

" Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan imbauan kepada masyarakat  agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) jangan lupa selalu pakai masker"  terangnya.

• Jerry