= Antisipasi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Cikampek Tes Urin Seluruh Anggota - Nuansa Metro

Antisipasi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Cikampek Tes Urin Seluruh Anggota


www.nuansametro.co.id - Cikampek 
Dalam rangka mengantisipasi terlibatnya anggota kepolisian yang menggunakan narkoba, secara mendadak Kapolsek Cikampek menggelar kegiatan tes urin semua Personel Polsek Cikampek, Jumat (19/08/2022).

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, SH dengan secara mendadak mengumpulkan para Kanit dan Anggota Polsek Cikampek, untuk melakukan tes urin oleh Tim Nakes Polres Karawang dan melibatkan Kasie Propam Polres Karawang untuk mengawasi selama kegiatan tes urin berlangsung.

"Perlu diketahui oleh masyarakat khususnya warga Cikampek, hari ini seluruh anggota personil Polsek Cikampek melaksanakan kegiatan tes urin, untuk mengantisipasi terlibatnya anggota Polsek Cikampek dalam penggunaan narkoba,"  ujar Mulyana.

Mulyana menyampaikan, bahwa kegiatan pengambilan tes urine secara mendadak ini, merupakan program kerja yang dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya anggota yang menyalahgunakan narkoba.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu pengawasan melekat terhadap Anggota Polsek Cikampek.

"Alhamdulillah sebanyak 42 personil anggota Polsek Cikampek dimulai dari Kapolsek dan para perwira polsek itu hasilnya negatif dan sesuai hasil lab tim nakes Polres Karawang yang diawasi oleh Kasie Propam Polres Karawang," pungkasnya. 

• Nan/PS