= Wartawan dan LSM Laporkan Dugaan Suap Yang Diduga Dilakukan Oknum Kades di Kecamatan Pantai Labu - Nuansa Metro

Wartawan dan LSM Laporkan Dugaan Suap Yang Diduga Dilakukan Oknum Kades di Kecamatan Pantai Labu


Foto : Kantor inspektorat kabupaten Deli Serdang.

www.nuansametro.cp.id - Deli Serdang 
Awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat mendatangi Kantor Inspektorat kabupaten Deli Serdang, bermaksud mengantarkan surat pengaduan perihal dugaan suap yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Binjai Bakung disinyalir untuk menutup permasalahan kasus dugaan pencabulan yang diduga dilakukan oleh orang dekat dari oknum kades tersebut, Jum'at (15/7).

Dugaan pencabulan tersebut disinyalir dilakukan terhadap anak dibawah umur  yang masih duduk di bangku sekolah kelas Lima Sekolah Dasar. Diduga Korban tersebut berasal dari Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Surat laporan tersebut disampaikan kepada bagian umum Inspektorat, Ibu Maya. Bahkan, hal itu sudah ada tanggapannya, bahwa kalau tidak ada halangan Senin depan akan dilakukan panggilan terhadap oknum Kepala Desa Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu.

Ditempat terpisah Despita Munthe selaku Investigasi LSM Pakkar Deliserdang.saat dimintai tanggapannya terkait hal itu, mengatakan, bahwa pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan dari tim inspektorat pemerintah daerah Deli Serdang.

“Kita tunggu saja hasilnya setelah diadakan pertemuan di Kantor Dinas Inspektorat hasilnya seperti apa. Kasus ini akan terus kita kawal,"  Ucap Despita.

"Bahkan, jika dibutuhkan, Video dan Rekaman sudah kita siapkan dari narasumber,"  pungkasnya.

• Romson Nainggolan