= UPTD Puskesmas Tirtajaya Laksanakan Giat Santunan Kepada 70 Anak Yatim Dan Jompo - Nuansa Metro

UPTD Puskesmas Tirtajaya Laksanakan Giat Santunan Kepada 70 Anak Yatim Dan Jompo


www.nuansametro.co.id - Karawang
UPTD Puskesmas Tirtajaya saat melakukan giat senam pagi di halaman kantor UPTD puskesmas Tirtajaya yang di isi dengan berbagi santunan kepada 70 orang anak yatim dan jompo di puskesmas Tirtajaya Kabupaten Karawang, Jum'at (15-07-2022).

Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Tirtajaya, Hj. Ilah Nurlaelah, S.ST saat di konfirmasi awak media mengatakan, pada kegiatan di hari jum'at ini pihak UPTD Puskesmas Tirtajaya  melaksanakan kegiatan senam sehat bersama. 

"Setelah melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, pihak kami langsung melaksanakan giat jumat berkah dengan berbagi kepada 70 orang anak yatim dan jompo di kantor UPTD Puskesmas Tirtajaya,"  ujarnya.

Hj. Ilah Nurlaelah juga mengatakan, pada kegiatan senam sehat di hari jum'at kali ini di isi dengan kegiatan jum'at berkah, yaitu dengan berbagi kepada 70 orang anak yatim dan jompo.

Terlepas daripada itu dirinya selaku dari pihak UPTD Puskesmas Tirtajaya Kabupaten Karawang, selain memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, untuk saat ini pihaknya pun ingin sedikit berbagi dengan sesama, seperti halnya dengan menyantuni anak yatim dan jompo.

Hj. Ilah berharap, semoga apa yang di berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka.

"Memang apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun yang jelas kami memberikannya dengan rasa ikhlas hati Lilahita'ala.
Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka,"  Pungkasnya.            

• Abdul.R/Asep.S