= Tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76, Polsek Karawang Kota Menggelar Tasyakuran - Nuansa Metro

Tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76, Polsek Karawang Kota Menggelar Tasyakuran


Foto : Acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 di Polsek Karawang Kota.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polsek Karawang Kota, Polres Karawang menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama anggota yang bertempat di Aula Polsek Karawang Kota, Jum'at (1/7/2022).

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini, dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri oleh Panit Binmas, Panit Sabhara dan anggota, ditandai dengan pemotongan tumpeng. 

Dimana potongan tumpeng pertama diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas Aipda Asep Mumin yang hari ini naik pangkat satu tingkat.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan, dengan mendapatkan kenaikan pangkat, agar anggota lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan.

"Kami berharap, dengan bertambahnya usia, Polri mampu menjadi profesional dan terpercaya, sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan memberikan perlindungan, serta pengayoman yang lebih maksimal kepada masyarakat."  Ujar Kapolsek.

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diakhiri dengan do'a bersama. Do'a dipanjatkan dengan harapan seluruh anggota Polri diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

• Irfan Sahab