= Siswa Siswi SMK Texar Klari Mendapat Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas - Nuansa Metro

Siswa Siswi SMK Texar Klari Mendapat Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas


www nuansametro.co.id - Karawang
Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian serta menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Klari, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Duren dan personil Lantas Polsek Klari melaksanakan kegiatan Pembinaan serta penyuluhan kepada siswa siswi dan para guru, yang bertempat di sekolah SMK Texar Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, pada Rabu (20/07/2022).

Dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono didampingi Bripka Priyanto menyampaikan pentingnya mentaati peraturan Hukum dan lalu lintas, saat menggunakan kendaraan bermotor.

Bhabinkamtibmas menekankan kepada para siswa siswi, apabila mengendarai kendaraan pribadi harus sesuai dengan aturan seperti memiliki SIM (surat izin mengemudi) dan menggunakan helm standar SNI dan tidak menggunakan knalpot brong.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta para siswa siswi untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, perilaku seks bebas, tawuran, miras, dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar.

Aiptu Triyono juga memberikan solusi pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa siswi dengan penguatan akhlak, peningkatan iman dan taqwa, melakukan hal positif seperti olahraga, berorganisasi, berkegiatan sosial. Kata Aiptu Triyono.

Di tempat terpisah, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat.,SH., mengatakan, Polri ikut berperan serta dalam membangun karakter dan kepribadian generasi muda, terutama para pelajar agar lebih semangat dan mempunyai mental kepribadian yang baik.

“Kami berikan semangat dan juga pembinaan pada peserta didik baru untuk membentuk mental dan kepribadian Siswa baru agar lebih siap dalam mengikuti Proses Kegiatan Sekolah."  Ujar Kapolsek Klari

• Oya