= SDN Karawang Wetan IV di Kampung Lubangsari Tengah Butuh Rehab, Hal Ini Yang Dilakukan Kader Gerindra Kang Dedi - Nuansa Metro

SDN Karawang Wetan IV di Kampung Lubangsari Tengah Butuh Rehab, Hal Ini Yang Dilakukan Kader Gerindra Kang Dedi


www.nuansametro.co.id - Karawang
Sekolah Dasar Negeri Karawang Wetan IV  di Kampung Lubangsari Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur tengah direhab oleh salah seorang Bakal Calon (Balon) anggota Dewan dari Partai Gerindra yang berada di wilayah atau lingkungan sekolah tersebut.

Hal ini merupakan bukti nyata dari seorang Kang Dedi yang peduli terhadap pendidikan, walaupun sebenarnya, sekolah yang tengah direhab tersebut berada diwilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Enam, namun Kang Dedi sebagai balon anggota Dewan di dapil Satu merasa peduli, dan itupun Kang Dedi menggunakan dana pribadinya. 

Ketua Komite SD N Karawang Wetan IV, Didin, saat dikonfirmasi nuansametro.co.id, Sabtu (29/7) mengatakan, bahwa ini inisiatif serta kepedulian Kang Dedi terhadap sekolah yang berada di lingkungannya. 

Foto : Ketua Komite SDN Karawang Wetan IV, Didin.

"Padahal Kang Dedi akan mencalonkan dewan di Dapil satu, sedangkan sekolah ini berada di Dapil Enam. Rehab sekolah ini dananya dari kantong Kang Dedi pribadi bukan dana bantuan, dan saya pribadi merasa bangga dengan seorang Kang Dedi yang peduli terhadap pendidikan,"  ujar Didin.

Ditempat yang sama, Kang Dedi saat dikonfirmasi nuansametro.co.id, menjelaskan bahwa rehab sekolah SDN Karawang Wetan IV perlu perbaikan, tapi bukan hanya gedung saja, masih banyak memang yang harus dibenahi supaya sekolah ini aman, nyaman bagi para siswa siswi, diantaranya drainase saluran pembuang, pemagaran, lantai luar gedung dan tempat parkir sekolah.

Menurut Kang Dedi, ini tidak ada unsur politik, karena dirinya sendiri mencalonkan anggota dewan di Dapil satu, sedangkan sekolah ini ada di dapil enam, namun dirinya tetap peduli. 

Foto : Kader Partai Gerindra Karawang Kang Dedi Iskandar.

"Karena saya tinggal masih dilingkungan sekolah ini dan dananya kebetulan ada sedikit rezeki, saya salurkan untuk sekolah ini yang sifatnya untuk kepentingan umum, dan yang jelas tidak ada kepentingan politik,"  jelas Kang Dedi.

• Tata