= Siswa Siswi Tahdzibun Nufus Tegal Alur, Sambut Tahun Baru Islam 1444 H Berbagi Souvenir Buket Bunga - Nuansa Metro

Siswa Siswi Tahdzibun Nufus Tegal Alur, Sambut Tahun Baru Islam 1444 H Berbagi Souvenir Buket Bunga


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Sejumlah Siswa Siswi Yayasan Pendidikan Islam Tahdzibun Nufus menggelar aksi bagi-bagi Souvenir dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H.

Acara tersebut dilaksanakan didepan sekolah Jl. Kamal Raya No.45, RT.12/RW.3, Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta tepat nya depan Masjid Risma, Jum'at (29/7/2022) pagi 07.15 WIB.

Dalam pantauan Jurnalis Nuansa Metro di lokasi sejumlah Siswa Siswi dengan didampingi oleh para dewan Guru membentangkan spanduk berupa Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, dengan berjajar disepanjang jalan tersebut dengan tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan.

Acara itupun dibarengi dengan pembagian souvenir buket bunga kepada pengguna jalan maupun  pengendara kendaraan sepeda motor dan mobil yang melintas di sekitaran lokasi. 

Giat tersebut mendapat pengawalan dari Kapolsubsektor Tegal Alur IPDA Saepudin beserta Bhabinkamtibmas kelurahan Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar. Giat tersebut berjalan kondusif dan tetap mengedepankan prokes.

Saat di konfirmasi oleh Jurnalis Nuansa Metro H. Ahmad Nur Uyuni selaku pihak Yayasan Pendidikan Islam Tahdzibun Nufus mengatakan rasa terimakasih atas perhatiannya, untuk hal yang berkenaan dengan kegiatan tadi pagi.

"Waalaikumsallam wrwb, silahkan hubungi dan bicarakan langsung dengan pak H. Ahmad Hafizh sebagai kepala madrasah, ya pak"  ujarnya.

Saat Jurnalis Nuansa Metro menkonfirmasikan kepada H. Ahmad Hafizh selaku kepala Madrasah melalui  WhatsApp nya, tidak ada jawaban. 

• Zul