= Sah, Mayjen TNI (Pur) Raden Gautama Wiranegara Menggantikan Letjen TNI (Purn) Yayat Sudrajat Sebagai Ketum DPP PSI - Nuansa Metro

Sah, Mayjen TNI (Pur) Raden Gautama Wiranegara Menggantikan Letjen TNI (Purn) Yayat Sudrajat Sebagai Ketum DPP PSI


Foto : Ketua Umum DPP PSI terpilih, di Munas ke IX Pejuang Siliwangi indonesia.

www.nuansametro.co.id  - Karawang
Mayor Jenderal TNI (Pur) Raden Gautama Wiranegara terpilih secara aklamasi dalam Munas IX Pejuang Siliwangi Indonesia, menggantikan Letnan Jenderal TNI (Purn) Yayat Sudrajat, SE yang telah menyelesaikan masa baktinya. 

Sesuai Munas IX Pejuang Siliwangi Indonesia, Mayjen TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara akan mengemban tugas untuk Periode 2022-2027. 

Pemilih terdiri dari para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia, pengurus DPP dan juga sayap organisasi, bertempat di Swissbell hotel Karawang, Sabtu (2/7/2022).

Usai terpilih menjadi ketua DPP Pejuang Siliwangi Indonesia, Mayjen TNI (Purn) Gautama Wira Negara, bertekad akan memberikan yang terbaik bagi Ormas (Organisasi Masyarakat) Pejuang Siliwangi, sebagai langkah awal Ia mengatakan akan langsung merapihkan struktur susunan pengurus organisasi.

Selain itu Mayjen TNI (Purn) Gautama Wira Negara juga akan melanjutkan program - program yang sudah dijalankan oleh Ketua Umum sebelumnya, selain akan melakukan inovasi - inovasi untuk mengembangkan organisasi yang lebih baik.

Sebagai Ketua Umum baru, Mayjen TNI (Purn) Gautama Wira Negara berpesan kepada seluruh kader Pejuang Siliwangi Indonesia untuk terus berbuat yang terbaik bagi Bangsa Indonesia secara bersama - sama, bagi masyarakat Indonesia pada umumnya Ia juga berpesan agar bisa saling mengenal membangun komunikasi yang lebih baik tidak ada saling kecurigaan, karena hal - hal yang seperti itu bisa menghambat proses pembangunan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat/umat kedepannya.

"Mari kita bersama - sama memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara untuk kedepannya, agar tercipta kesejahteraan dan kemajuan Bangsa yang kita cita - citakan bersama," pesan Mayor Jenderal TNI (Pur) Raden Gautama Wiranegara.

• Irfan