= Polsek Klari Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan Vaksin Booster - Nuansa Metro

Polsek Klari Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1, 2 dan Vaksin Booster


Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) di aula Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Rabu (20/07/2022).

Guna memberikan rasa aman kepada peserta Vaksin, kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi bertujuan demi Percepatan Herd Imunity, sekaligus membantu Percepatan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Vaksinator Team Dr. Eni Dari puskesmas Klari dan Team Polsek Klari, jenis vaksin yang di gunakan yaitu Sinovac dan Astrajeneca

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi ini dalam rangka Program Polres Karawang, yang bertujuan demi Percepatan Herd Imunity yang di canangkan oleh pemerintah.

Kapolsek Klari Memberikan himbauan dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin, agar segera dilakukan Vaksinasi di gerai yang telah di siapkan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Ia juga berharap, nantinya masyarakat yang mendatangi gerai vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya penularan covid-19 dan selama kegiatan berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

• Oya