= Polsek Klari Gelar Patroli KRYD Antisipasi Tawuran, Puluhan Botol Miras Berhasil Disita - Nuansa Metro

Polsek Klari Gelar Patroli KRYD Antisipasi Tawuran, Puluhan Botol Miras Berhasil Disita


www.nuansametro.co.id - Karawang
Usai mengikuti gelar Apel Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.IK, MH, CPHR dengan melibatkan seluruh unit operasional serta melibatkan Polsek jajaran, pada Sabtu (23/7) malam.

Kepolisian Sektor Klari pun langsung melaksanakan kegiatan KRYD di malam hari serta antisipasi terjadinya Tawuran dan C-3 Diwilayah Kecamatan Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., dengan didampingi Piket Pawas Iptu Alben Samosir beserta Kanit Reskrim Ipda Cahya Hardiansyah SH.

Dengan kekuatan personil diantaranya Piket Bhabinkamtibmas, Piket Patroli, Piket Reskrim, Piket Intelkam. Yang menjadi sasaran dalam KRYD adalah kerumunan anak-anak remaja
dan antisipasi C-3 juga terjadinya tawuran anak remaja, monitoring jalur rawan gangguan Kamtibmas dan Comunitas Gank Motor serta
Penjual miras.

Pelaksanaan giat KRYD dilakukan dengan cara patroli hunting sistim, bergerak dari Mako Polsek Klari meliputi Jalan Raya Klari - Kosambi ( Perbatasan Klari dan Karawang Kota ), Jalan Raya Kosambi Curug ( Perbatasan Klari Purwakarta ), Jalan Raya Raya Kosambi Pancawati ( Perbatasan Klari dan Purwasari ), Jalan Raya Kosambi - Telagasari ( Perbatasan Klari Majalaya ) dan Areal Perum Kartika Residance.

Dari kegiatan KRYD melakukan upaya tindakan dengan membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong ditempat dianggap rawan tawuran dan kejahatan jalanan, dihimbau untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing - masing. Dan melakukan pengecekan rangkaian anak-anak remaja membawa sepeda motor yang dicurigai.

Selain itu jajaran personil Polsek Klari pun melakukan penggeledahan dan penyitaan di Toko Jamu yang didapati menjual Miras dan berhasil diamankan sejumlah 46 Botol Miras berbagai merek dari 5 ( Lima ) Toko jamu, sekaligus memberikan himbauan kepada penjual Miras agar tidak lagi menjual dan dibuatkan Pernyataan.

Selama giat dilaksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

• Oya