= Polsek Bersama Puskesmas Klari Gelar Gebyar Vaksin Presisi - Nuansa Metro

Polsek Bersama Puskesmas Klari Gelar Gebyar Vaksin Presisi


www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari Kompol Hidayat, SH menindak lanjuti gagasan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., S.IK, MH, CPHR, untuk mengadakan Gebyar Vaksin Presisi dan telah menyiapkan tempat pelaksanaan vaksin 1,2 dan 3 (Booster) bekerja sama dengan Puskesmas Klari yang berlokasi di Aula Kecamatan Klari, pada Selasa (19/7/2022).

Salah satu kegiatan untuk mendukung akselerasi vaksin booster adalah dengan melaksanakan Gebyar Vaksin Presisi, yang bertujuan untuk capaian target 30 persen dari populasi penduduk yang ada di Karawang, sebagai upaya akselerasi herd immunity masyarakat Karawang khususnya wilayah hukum Polsek Klari.

Dengan kesadaran dan antusias masyarakat yang hadir sejak pagi hari untuk melaksanakan vaksinasi booster, sehingga 115 orang terdaftar dalam 1 jam pertama. Hal ini patut diapresiasi karena baru kali ini terdapat angka fantastis.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H., Kepala Puskesmas Klari Hj Khoeriyah S.ST., Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa K dan Para Tenaga Kesehatan.

Dari 115 orang yang terdaftar dalam giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) yaitu 107 orang dilakukan vaksinasi, Dosis 1 berjumlah 2 Orang, Dosis ke 2 berjumlah 10 Orang dan Dosis 3 berjumlah 95 Orang dengan jenis vaksin yang dipakai adalah Sinovac dan Astra Zeneca, 8 Orang diantaranya ditunda.

Kesempatan tersebut memberikan himbauan dan mengajak masyarakat, agar segera dilakukan Vaksinasi, selama kegiatan Vaksinasi berlangsung dilakukan giat Zoom Meeting dengan Pimpinan Wakapolda Jabar dan Kapolres Karawang.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.

• Oya