= Polres KSB Amankan Terduga Pelaku Terkait Video Viral Dugaan Penganiayaan Terhadap Anak - Nuansa Metro

Polres KSB Amankan Terduga Pelaku Terkait Video Viral Dugaan Penganiayaan Terhadap Anak


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat 
Video dugaan penganiayaan terhadap anak yang terjadi di Kabupaten Sumbawa Barat sempat viral di media sosial dan menyita perhatian publik.

"Tadi malam, terduga pelaku sudah kami amankan dan saat ini dalam penanganan kepolisian," ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin S.IK  M.ip melalui kasi Humas IPDA Eddy Sobandi S.sos pada media, Jum'at 1 Juli 2022 usai kegiatan upacara kenaikan pangkat 28 anggota Polres KSB yang dirangkai dengan peringatan Hari Bhayangkara 76.

Prihal viralnya video tersebut, Kapolres meminta masyarakat untuk tidak menghakimi apa yang ada di video itu. Polisi, tegasnya lagi, tengah mendalami kasus video tersebut.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan komentar atau tanggapan yang rawan dan memancing terjadinya konflik yang nantinya mengganggu ketertiban umum," harap Kapolres.

Lebih jauh pria dengan dua melati di pundaknya itu menghimbau agar masyarakat menjaga kondusifitas daerah agar dalam berkehidupan sosial masyarakat nyaman dan tentram.

"Menjaga kondusifitas merupakan tanggung jawab kita bersama dan momentum yang sakral ini, Bhayangkara semakin dicintai," pungkasnya.

• Jerry