= Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Pedes Menggelar Turnamen Catur - Nuansa Metro

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Pedes Menggelar Turnamen Catur


www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebanyak 38 peserta yang mewakili dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pedes dan Cilebar wilayah hukum Polsek Pedes, ikuti pertandingan turnamen catur perorangan yang di selenggarakan oleh Ka Polsek Pedes, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, bertempat di halaman Polsek Pedes. Sabtu (2/7).
 
Acara di mulai pukul 9.00 wib dan di buka langsung oleh Kapolsek Pedes dan di hadiri Danramil Pedes, Kapten.Inf. Ade Sudarya.

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah dalam sambutan pembukaan kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76, khususnya di Polsek Pedes mengundang masyarakat dari dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Pedes dan Cilebar di wilayah hukum Polsek Pedes, untuk mengikuti turnamen catur ini.

"Tidak ada lain, pertama hanya untuk mempererat silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, serta antara para pemain catur di wilayah hukum Polsek Pedes juga untuk mencetak para pemain baru atau mencari bibit unggul, yang kedepannya kalau ada even di tingkat lebih tinggi kita bisa mempersiapkan,"  Ujarnya.

Kapolsek juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada panitia, yang sudah bersusah payah sehingga bisa terselenggaranya kegiatan turnamen ini.

Kapolsek juga berpesan kepada para peserta, untuk menjunjung tinggi sportifitas serta tetap semangat.

Dikatakan Kapolsek, rangkaian kegiatan 1 Juli, pihaknya juga sebelumnya melaksanakan baksos, yaitu bersih - bersih tempat ibadah dan kegiatan lebih banyak di pusatkan di Polres.

Di HUT Bhayangkara yang ke 76 ini Polri ke depan tetap jaya, dengan mengusung "visi" Transformasi menuju Polri yang presisi, yang merupakan akronim dari kata prediktif, responsibilitas dan transportasi berkeadilan,"  tutupnya.

• Azis