= Peringati 1 Muharram 1444 H, Rutan Perempuan Medan Sambangi Rumah Yatim - Nuansa Metro

Peringati 1 Muharram 1444 H, Rutan Perempuan Medan Sambangi Rumah Yatim


www.nuansametro.co.id - Medan
Jajaran petugas yang termasuk dalam Persatuan Pegawai Muslim Rutan Perempuan Kelas II A Medan (Permusdan) kunjungi Gerai Yatim dan Dhuafa, Sabtu (30/07/2022).

Adapun tujuan dari kunjungan ini yakni memberikan santunan yang terkumpul selama setahun dari seluruh anggota Permusdan.

Selain untuk berbagi, kegiatan juga dimaksudkan dalam rangka Perayaan Tahun Baru Islam (TBI) 1444 Hijriyah dan juga Peringatan Satu Tahun terbentuknya Permusdan.
 
Santunan berupa dana sosial dan bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ema Puspita selaku Karutan juga pembina dalam Permusdan, didampingi oleh Irma Syafitri Harahap selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan juga penanggungjawab dalam Permusdan, beserta anggota kepada pihak Gerai Yatim dan Dhuafa yang bertempat di Jalan Cempaka, Medan.
 
Kepada para anak asuh, Ema berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat. 

"Yang kami berikan ini adalah dana yang kami sisihkan dari gaji kami setiap bulannya dan disimpan dalam dana kas Permusdan, walau hanya sedikit yang dapat kami bagi, semoga bisa membuat adik-adik senang dan juga dapat bermanfaat," harap Ema. 

Tak lupa, ia meminta didoakan oleh para anak asuh agar Rutan Perempuan Medan senantiasa aman dan tertib serta bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.

Seusai pemberian santunan kepada Gerai Yatim, seluruh petugas diarahkan menuju ke kediaman Karutan Perempuan Medan untuk melaksanakan giat pengajian rutin bulanan pegawai.

• AVID/r