= Perihal Sheet Pile di KW 6, Dedi Achdiat : "Itu Dibeli Oleh pihak Kontraktor, Tapi Belum Dibayar Oleh Pemda Melalui Dinas PUPR" - Nuansa Metro

Perihal Sheet Pile di KW 6, Dedi Achdiat : "Itu Dibeli Oleh pihak Kontraktor, Tapi Belum Dibayar Oleh Pemda Melalui Dinas PUPR"


Foto : Keberadaan material Sheet Pile yang amburadul dibiarkan teronggok di irigasi KW 6.

www.nuansametro.co.id, Karawang
Sheet pile yang tidak terpakai pasca perbaikan ambrolnya oprit Jalan Jembatan KW 6 yang berlokasi di Kelurahan Karangpawitan Karawang Barat masih amburadul, keberadaan posisi material tersebut berada di saluran normalisasi.

Yang mana pembelian sheet pile tersebut diduga menggunakan dana APBD melalui pihak rekanan yang mengerjakan proyek jembatan tersebut.

Sangat disayangkan pembelian sheet pile tersebut tidak ada fungsinya saat perbaikan oprit jembatan KW 6. 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Dedi Achdiat saat dikonfirmasi nuansametro.co.id, Rabu (13/7) saat berada di Dinas PRKP, mengatakan, bahwa sheet pile tersebut dibeli oleh pihak kontraktor, tapi belum dibayar oleh pemda melalui Dinas PUPR Karawang.

Foto : Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Dedi Achdiat

"Material (Sheet Pile, red) tersebut akan digunakan apabila ada kegiatan yang menggunakan sheet pile, jadi untuk sementara biarkan saja dulu ditempat itu,"  ujar Dedi. 

• Tata