= N Hartono 'Romo' Siap Bertarung Memperebutkan Kursi Legislatif di Dapil 4 Dari Partai Nasdem - Nuansa Metro

N Hartono 'Romo' Siap Bertarung Memperebutkan Kursi Legislatif di Dapil 4 Dari Partai Nasdem


Foto : N Hartono saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Legislatif ke DPD Partai Nasdem Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Karawang, kini mulai menggeliat. Untuk Pemilu 2024 partai ini akan diisi banyak bakal calon anggota legislatif, baik dari kalangan tokoh pemuda, aktivis, dan tokoh  masyarakat.

Salah satu aktivis senior N. Hartono atau lebih akrab disapa Romo mendatangi Kantor DPD Nasdem di Ruko Darmawangsa Grand Taruma Jalan Taruma Negara Karawang. 

Kedatangan tokoh Jurnalis Senior tersebut untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Legislatif, Kamis 14 Juli 2022 sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyambut baik kedatangan aktivis senior dan mengatakan, bahwa dengan masuknya aktivis senior di partai Nasdem, tentu membuat pihaknya semakin menambah harapan dan optimisme di dapil 4 (Kecamatan Lemahabang, Telagasari, Tempuran, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan).

"Kita optimis akan meraup suara yang signifikan di Dapil 4, karena track record Romo sudah sangat senior apalagi di jurnalis dan tokoh masyarakat, ini menambah keyakinan kita di dapil 4 akan memperoleh kursi,"  ujar Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian.

"Target kita di dapil 4 satu kursi. Dan saya optimis bisa didapatkan,"  harapnya.

Harapan itu lanjut Dian, harus disertai dengan kerja-kerja politik dan ikhtiar politik, salah satu ikhtiar politik yaitu Romo yang tergabung di Nasdem harus  bekerja keras dalam berjuang di dapil 4.

"Kepada Kanda Romo jika sudah mendaftar harus sudah mulai terjun ke masyarakat, memperkenalkan ke masyarakat, bahwa Partai Nasdem akan menjadi kendaraan di tahun 2024, ini juga menjadi harapan baru di dapil 4, bahwa sekarang harapan itu akan tercapai,"  terangnya.

Kemudian masih menurut Dian, untuk target perolehan kursi pada tahun 2024 sebanyak enam kursi, kalaupun mendapatkan lebih itu bonus. 

"Kami target Dapil enam dan Dapil satu harus bisa mendapatkan dua kursi, itu target. Kami Partai Nasdem, dengan bergabungnya Romo sangat menaruh harapan besar, semoga itu bisa terlaksana,"  pungkasnya. 

• Irfan