= MNCTV Bedah Rumah Salah Satu Warga Telagajaya, Kades : "Kami Sangat Bersyukur, Semoga Dapat Berkelanjutan" - Nuansa Metro

MNCTV Bedah Rumah Salah Satu Warga Telagajaya, Kades : "Kami Sangat Bersyukur, Semoga Dapat Berkelanjutan"


Foto : Kepala Desa Telagajaya, Naja Nurjaya saat bersama Tim Bedah Rumah MNCTV.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Tim merah Dari MNCTV memberikan bantuan bedah rumah kepada salah satu warga kurang mampu di desa Talagajaya Kecamatan Pakisjaya. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Desa Talagajaya, Naja Nurjaya, SE.,SH. Senin (18/7/2022).

Adapun rumah yang berhasil dibedah milik Sara warga dusun pegadungan RT/RW 001/001 Desa Talagajaya. Bantuan diterima oleh keluarga yang didampingi Kepala Desa beserta jajarannya dan disaksikan oleh tokoh masyarakat sekitar

Kapala Desa Talagajaya Kecamatan Pakisjaya mengucapkan terima kasih kepada Tim bedah rumah dari MNCTV karena telah memberikan perhatian kepada warga desa Talagajaya.

Pasalnya, berkat inisiasi Tim MNCTV warga dusun Pegadungan mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Tim Bedah rumah karena telah memberikan bantuan ini. Hal ini sudah lama di harapkan,"  ujar kades mewakili penerima bantuan bedah rumah, Sara.

Diketahui, Sara selama ini tinggal di rumah berdinding dengan perabotan seadanya bersama keluarganya.

“Tadi kita berkunjung ke rumah warga yang dapat bantuan bedah rumah. Nah, mereka mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Tim MNCTV, karena sudah diberikan bantuan bedah rumah,” ujar Naja.

Naja berharap, bantuan serupa dari MNCTV terus dialokasikan khususnya di Kecamatan Pakisjaya. 

"Pasalnya program MNCTV ini sangat bagus sekali untuk membantu menekan angka kemiskinan,"  tutup Naja. 

• Abdul R