= Menyerap Aspirasi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung Laksanakan Reses di GOR Margahayu Selatan - Nuansa Metro

Menyerap Aspirasi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung Laksanakan Reses di GOR Margahayu Selatan


www.nuansametro.co.id - Bandung 
Kegiatan reses Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bandung Tedi Surahman, yang juga sebagai Sekertaris Komisi A, dilaksanakan di GOR Desa Margahayu Selatan kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan RT, RW, tokoh pemuda, tokoh masyarakat Desa Margahayu Selatan di masa sidang ke 3 thn 2022, Rabu (26/7/2022).

Dalam kegiatan reses tersebut, di bahas dan sekaligus mendengarkan aspirasi yang ada dari masyarakat. Tedi juga mengingatkan kepada masyarakat, agar sama-sama punya kesadaran dan punya kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita, sehingga agenda pembangunan yang ada di kabupaten bandung ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

"Ketika kita punya kesadaran dan ketika kita mempunyai tanggung jawab dan mengambil peran dimasyarakat, maka permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat akan dengan mudah teratas,"  ucap Tedi.

Menurut Tedi, banyak hal yang disampaikan oleh peserta reses dan seperti biasa di dalam kegiatan reses perihal yang sering disampaikan adalah mengenai pelayanan dasar, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan dan masyarakat kurang mampu.

"Semua itu adalah persoalan yang sering kali muncul di setiap kali kegiatan reses, dengan tujuan dapat membantu mengadvokasi dari kemudahan pelayan kesehatan, pendidikan dan juga program lain yang  memang dibutuhkan masyarakat, seperti infrastruktur ataupun program pemberdayaan masyarakat,"  ungkapnya.

Lebih lanjut Tedi mengungkapkan, saat acara reses seperti ini. Masyarakat cukup antusias dalam menyampaikan aspirasi, memberikan motivasi kepada yang lain, saling mengingatkan dalam mengemukakan pendapat, sehingga hadirnya dimasyarakat dapat memberikan pelayanan dengan maksimal.

• Jay