= Mendapat Support Dari Pihak Perusahaan, Desa Mulyasari Menuju Desa Brilian - Nuansa Metro

Mendapat Support Dari Pihak Perusahaan, Desa Mulyasari Menuju Desa Brilian


Foto : Kepala Desa Mulyasari H. Margono, A.Md.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Puncak acara peringatan ulang tahun desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, di isi dengan hiburan pentas seni dan pentas musik, dengan menghadirkan bintang tamu Ceu Piah.

Sebelumnya, kegiatan di awali dengan senam aerobik, gerak jalan santai yang di buka secara langsung camat Ciampel, Kapolsek Ciampel serta Danramil Ciampel, berbagi doorprize dengan hadiah menarik di bagikan Pemdes Mulyasari untuk masyarakat, Minggu (3/7/2022).

“Alhamdulilah Pemdes Mulyasari dapat merayakan milad hari jadi yang ke 40 bersama kaur, staf, para tokoh masyarakat dan izin dari unsur Muspika Kecamatan Ciampel, kami merayakan selama 2 hari 2malam dengan mengusung tema “Mulyasari Menuju Desa Brilian,"  kata H. Margono A.Md.

Lanjutnya, Diawali dengan kegiatan Babarit pada bada Jumat (1/7/2022) kemarin, syukuran kepada Allah SWT dengan menyajikan 17 tumpeng, tawasul doa bersama. Warga sangat antusias dan mendukung sekali, malamnya dilanjutkan dengan nonton bareng (Nobar) Film Dokumenter seputar kegiatan Pemdes Mulyasari sejak tahun 202.

“Kami sudah kerjasama dengan stasiun TV Jawa Barat juga sudah request ke dinas pariwisata dan budaya Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Margono menambahkan, Untuk kegiatan sosial pada Sabtu (2/7/2022), pihaknya mengadakan sunatan massal ada 30 anak warga Mulyasari yang akan dikhitan, pengobatan gratis dan vaksin ke 3 booster. Untuk vaksin di sediakan minyak goreng untuk masyarakat.

“Malamnya kita akan mengadakan seni Jaipongan Namin Grup untuk menghibur masyarakat dimana setelah 2 tahun pasca pandemi Covid-19,” katanya.

Desa Mulyasari adalah Desa Industri, pihaknya melibatkan tenant perusahaan yang ada di kawasan Surya Cipta, dan para tenant -tenant sangat mendukung sekali kegiatan Milad Ke-40 Desa Mulyasari guna menuju Desa Brilian.

"Artinya lokal liegel yang di komando oleh saya sebagai kepala desa, untuk menuju digital dan pelayanan yang maksimal, akurat dalam keuangan yang disuport Bank BRI, dan Kantor Pemdes Mulyasari sudah menyediakan ATM,” jelas Kades.

Disampaikan, H. Margono dari 300 Desa se-lndonesia, Mulyasari masuk urutan ke 40 besar kaitannya Desa Brilian, Desa yang maju berkembang. Keterkaitannya dengan Desa Digital, kedepan kita akan melakukan pelayanan publik yang maksimal dan cepat untuk kepentingan masyarakat.

“Untuk kegiatan sosial seperti santunan anak yatim piatu dan lainnya juga acara hiburan kita tidak meminta bantuan apapun kepada masyarakat, semua kegiatan milad Mulyasari hasil jerih payah Pemerintahan Desa Mulyasari dan semua stakeholder,” tutupnya.

• Irfan Sahab