= Masyarakat Desa Binjai Bakung Heran, Terduga Pelaku Pencabulan Anak Diduga Tak Tersentuh Hukum - Nuansa Metro

Masyarakat Desa Binjai Bakung Heran, Terduga Pelaku Pencabulan Anak Diduga Tak Tersentuh Hukum


www.nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Viralnya pemberitaan yang tersebar di media Online baru baru ini perihal kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur, yang menimpa salah satu murid Sekolah Dasar, yang diduga pelakunya seorang Kakek berusia 80 Tahun warga Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sempat membuat heboh dikalangan jurnalis dan masyarakat setempat.

“Mengapa ya, terduga pelaku Itu tidak diapa-apakan, padahal diduga sudah mencabuli seorang anak kelas 5 (Lima) Sekolah Dasar,” ucap Warga Desa Binjai Bakung yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan, Pada Rabu (13/7/2022).

"Kalau tidak salah, pada akhir bulan Juni 2022 lalu, ada beberapa oknum wartawan sempat mendatangi kantor Desa Binjai Bakung Pak,” ucap warga itu.

Menurut warga tersebut, terduga pelaku berInisial B yang diduga mencabuli Anak tersebut, tak lain Kakek dari Kepala Desa Binjai Bakung..

Saat awak media mendatangi Kantor Desa Binjai Bakung untuk melakukan konfirmasi terkait hal itu, Kades dan perangkat desa pun tidak berada di ruangan, meja kosong, bangku kosong.

Salah seorang Operator yang menunggu di Kantor Desa Binjai Bakung mengatakan kepada Awak media, bahwa kades dan aparatur desa yang lainnya belum pada datang.

"Mereka belum datang, Tidak ada Bu. Memang tidak ada yang hadir dari pagi,” ucap operator.

Saat oknum Kepala Desa Binjai Bakung dikonfirmasi melalui Telepon dan Whatsapp tidak Diangkat.

Sampai berita ini Tayang Kepala Desa tidak menjawab telepon dari awak media.

• Romson Nainggolan